Senin, 17 Juni 2013

Update: Aksi BBM, Mahasiswa VS Polisi Bentrok Di Danau Ngade, Ternate (17/07/2013)

Ribuan Mahasiswa Yang Berdemo Menolak Rencana kenaikan Harga BBM yang sedang dibahas di Parlemen (Paripurna Pembahasan RAPBN-P 2013) terlibat Bentrok dengan Polisi di Kawasan Objek Wisata Danau Ngade. (Senin 17 Juni 2013)

Ribuan Mahasiswa ini berasal dari beberapa Kampus di Ternate Selatan, seperti Universitas Khairun (Kampus 2), Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, dan STKIP Kie Raha.

Masa Mahasiswa terlibat saling lempar batu dengan Kepolisian yang membuat Barikade untuk menghalau mahasiswa yang hendak menuju ke Pusat Kota.

Bentrokan Terjadi Sepanjang Pagi hingga Siang, Senin 17 Juni 2013.

Salah Seorang Wartawan Media Cetak Lokal yang terkena tembakan polisi ketika meliput di Garis Depan Bentrokan. Wartawan ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit bersama-sama dengan sejumlah korban kena tembak dari mahasiswa.

Wartawan yang kena tembak di bagian paha

Belum diketahui apakah wartawan tersebut ditembak peluru tajam atau peluru karet. Yang pasti dari amatan penulis di lokasi kejadian (Saat itu penulis berseberangan dengan wartawan tersebut) peluru tersebut masuk dan menembus kulit, banyak darah yang keluar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar